Boaz Terancam Absen Saat Uji Coba Lawan Arsenal

Penyerang tim nasional Indonesia, Boaz Solossa
Sumber :
  • REUTERS/Beawiharta

VIVAbola - Kapten timnas Indonesia, Boaz Solossa, diragukan tampil dalam laga uji coba melawan Arsenal, Minggu, 14 Juli 2013. Pasalnya, pemain Persipura Jayapura itu sedang dibekap cedera saat memperkuat Tim Mutiara Hitam menghadapi Persiram Raja Ampat, akhir pekan lalu.

Pelatih Persipura yang juga menangani timnas Indonesia, Jacksen F Tiago, belum mengetahui kondisi terakhir Boaz. Meski demikian, pemain yang akrab disapa Boci tersebut tetap disertakan dalam skuad yang dipersiapkan untuk menghadapi laga uji coba melawan The Gunners.

"Saya belum bicara dengan tim dokter. Nanti akan dikomunikasikan terlebih dahulu dengan tim dokter. Yang pasti Boaz tetap saya ikut sertakan," kata Jacksen saat dihubungi VIVAbola, Rabu 10 Juli 2013.

Jacksen juga menambahkan bahwa pihaknya tidak terlalu khawatir dengan kondisi ini. Pasalnya, Skuad Merah Putih masih memiliki beberapa stok pemain yang mampu menggantikan peran Boaz di lini depan. Meski demikian, Jacksen masih enggan menyebutkan siapa kandidat terkuat.

"Yang pasti kami akan lihat situasi dan kondisi selanjutnya. Saya hanya bisa bilang Boaz tetap dibawa," ujar pelatih asal Brasil tersebut. (one)

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Mau Booking Online Hotel Berbintang dan Tiket Pesawat Dengan Harga Superdiskon? Klik VIVA Travel http://viva.co.id/travel

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016