Del Bosque Sarankan Thiago Bertahan di Barcelona

Thiago Alcantara saat masih berseragam Barcelona.
Sumber :

VIVAbola - Rumor Thiago Alcantara akan bergabung ke Manchester United membuat pelatih timnas Spanyol, Vicente Del Bosque angkat bicara. Del Bosque menyarankan agar Thiago tetap bertahan di Barcelona.

Menurut pelatih kawakan itu, bersama Barcelona, Thiago akan lebih banyak mendapatkan tempat utama. Bila memperkuat MU, Del Bosque memandang Thiago akan kesulitan bermain regular di bawah manajer The Red Devils, David Moyes. Spekulasi yang berkembang, MU telah menawarkan 18 juta euro kepada Barcelona untuk membeli Thiago.

Tapi, Del Bosque menilai bakat Thiago akan semakin terasah bila tetap bertahan di Camp Nou. "Hal terpenting bagi Tiago adalah tetap bermain," kata Del Bosque dikutip dari Metro.

Mantan pelatih Real Madrid itu menyadari betul bila Thiago diincar klub papan atas Eropa melihat talenta yang dimilikinya. "Memang ada pilihan lain, tapi saya pikir dia telah mendapatkannya di Barcelona. Dia berada dalam sebuah level permainan yang sangat tinggi," Del Bosque melanjutkan.

Sementara itu, pihak Barcelona menyatakan Thiago akan tetap ambil bagian dalamĀ  sesi latihan pramusim Azulgrana yang dimulai akhir pekan ini. Keikutsertaan Thiago dalam latihan ini seakan menepis isu yang menyebut dia akan merapat ke MU.

"Semua pemain termasuk Thiago akan terlibat di dalamnya (latihan pramusim). Agenda latihan akan berjalan sesuai jadwal semula," ujar juru bicara Barcelona, Toni Freixa, dikutip FOX Sport. (one)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

==================

Tahukah Bahwa Negara Tidak Mendapatkan Pajak Sepeser pun Dari Online Travel Agent (OTA) Asing? Klik VIVAtravel http://viva.co.id/travel

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016