Maradona Perpanjang Kontrak Sebagai Duta Olahraga Dubai

Gala Dinner Diego Maradona
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola
Pukulan Telak dari Dybala untuk Argentina dan Juventus
- Legenda hidup sepakbola dunia, Diego Maradona sangat menikmati tugasnya sebagai duta olahraga Dubai. Pasalnya, mantan pemain timnas Argentina itu tidak menolak saat Dewan Olahraga Dubai (DCS) mengajukan perpanjangan kontrak untuk tahun kedua.

Gembiranya Aguero Kembali Duet dengan Messi di Timnas

Seperti dilansir ESPN, Maradona yang menganggap Dubai sebagai "rumah keduanya" telah menyetujui tawaran itu. Si pemilik "Gol Tangan Tuhan" itu tidak keberatan mempromosikan Dubai secara global.
Maradona Serang Presiden Anyar FIFA


Maradona sudah berada di Dubai sejak 2011. Awalnya, pria berusia 52 tahun itu datang sebagai pelatih tim lokal Al Wasl. Namun, karirnya tidak terlalu baik dan dipecat sebelum kontraknya selesai.


DCS selanjutnya meminta Maradona untuk menjadi duta olahraga Dubai. Mereka berharap, pamor bintang Piala Dunia 1986 itu mampu mengangkat citra Dubai di dunia. Apalagi, sebelumnya DCS sempat tertarik untuk mengikuti bidding menjadi tuan rumah Olimpiade 2024.


Maradona belum lama ini juga menyempatkan diri berkunjung ke Indonesia. Di hadapan wartawan, mantan pemain Napoli dan Boca Juniors itu mengatakan tidak menutup kemungkinan untuk menangani timnas Indonesia. Namun menurutnya, hal itu harus dilakukan dengan cara yang elegan mengingat timnas Indonesia sudah punya pelatih. (one)




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya