Barcelona Tawar David Luiz Rp445 Miliar

David Luiz saat membobol gawang Basel
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth
VIVAbola -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Barcelona tengah menyiapkan dana besar untuk membeli bek Chelsea, David Luiz. Azulgrana akan melepas tawaran sebesar 35 juta euro atau sekitar Rp445 miliar untuk memboyong mantan pemain Benfica tersebut.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Setelah mendapatkan Neymar, Barca memang memburu bek tengah papan atas Eropa. Target utama mereka sebenarnya adalah Thiago Silva dari Paris Saint-Germain (PSG). Namun, klub kaya Prancis itu tak berniat melepas Silva.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN


Menurut
Daily Mail
, Barca kini langsung mengalihkan bidikan kepada Luiz. Pemain 26 tahun itu tampil gemilang bersama tim nasional Brasil di Piala Konfederasi 2013. Ia pun jadi buruan klub-klub besar, termasuk Barcelona.


Azulgarana sendiri butuh bek gesit yang bisa mengimbangi Gerard Pique. Carles Puyol yang selama ini jadi andalan di belakang kerap cedera. Selain itu, Puyol juga sudah tidak muda lagi.


Manajer Chelsea, Jose Mourinho, dilaporkan tak bersedia melepas Luiz. Pelatih asal Portugal itu menilai Luiz sebagai aspek penting di klubnya. Luiz sendiri diberitakan masih bimbang. Di satu sisi ia betah di kota London, namun di sisi lain pindah ke Barcelona adalah kesempatan emas.


Menurut
Mundo Deportivo
, jika Barca gagal mendapatkan Luiz, maka mereka akan mengejar tanda tangan bek tangguh Liverpool, Daniel Agger.




Nikmati Weekend Dengan Keluarga di Tempat Ekslusif. Cari Info Hotel Berbintang dan Tiket Pesawat Harga Terjangkau http://viva.co.id/travel
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya