Hindari Wartawan, Presiden Barca Masuk ke Toilet Wanita

Mantan Presiden Barcelona, Sandro Rosell
Sumber :
  • breakingfootballnews.com
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Insiden memalukan menimpa Presiden Barcelona, Sandro Rosell. Bermaksud untuk menghindari wartawan di kantor Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF), Rosell justru masuk ke toilet wanita.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Rosell tiba di markas RFEF, Selasa 9 Juli 2013 siang waktu setempat, untuk menghadiri pertemuan sekaligus pengumuman jadwal La Liga musim 2013/2014. Saat memasuki kantor RFEF, Rosell sudah dihadang belasan wartawan yang sudah menunggu di lobi.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Seperti dilansir
Dirty Tackle
, sebagian besar wartawan ingin bertanya kepada Rosell mengenai penjualan murah David Villa ke Atletico Madrid. Selain itu wartawan juga bertanya mengenai kondisi Jordi Alba, yang harus menjalani operasi amandel pekan lalu.


Terkesan enggan menjawab pertanyaan wartawan, pengusaha sukses asal Spanyol itu kemudian mengatakan harus ke toilet. Lucunya, Rosell justru masuk ke toilet wanita. Meski didampingi juru bicara Barcelona, Toni Freixa, dan seorang pengawal, Rosell tetap salah masuk toilet.


Villa dijual Barcelona ke Atletico Madrid dengan harga murah. Striker berjuluk El Guaje itu dilepas dengan harga €5,1 juta (setara Rp64,8 miliar). Padahal Villa merupakan salah satu striker yang memberi kontribusi signifikan selama di Camp Nou.


Dari hasil pengumuman jadwal La Liga 2013/2014, Barcelona akan melakoni pertandingan pertama melawan Levante pada 17 Agustus 2013. Sedangkan El Clasico melawan Real Madrid akan berlangsung pada 27 Oktober 2013 (Camp Nou), dan 23 Maret 2014 (Santiago Bernabeu). (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya