Kesan Pertama Ivanovic Saat Dilatih Mourinho

Pemain Chelsea, Eden Hazard (kiri) dengan Branislav Ivanovic
Sumber :
  • chelseafc.com
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Bek Chelsea, Branislav Ivanovic mengaku terkesan saat menjalani latihan perdana bersama manajer anyar The Blues, Jose Mourinho di Cobham awal pekan ini. Pemain asal Serbia itu menilai Mourinho sebagai sosok yang menarik dan menyenangkan.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Kami (para pemain Chelsea) telah menggelar pertemuan pertama dengan Mourinho. Dia terlihat mengesankan dan menyenangkan. Saya pikir bersamanya, Chelsea di masa depan akan tampil sebagai sebuah tim," katanya seperti dilansir Tribal Football.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun


Mourinho bukan sosok yang asing di Chelsea. Pelatih asal Portugal itu pernah membawa Chelsea berjaya di tahun 2000-an. Inilah yang membuatnya mendapat sambutan hangat dari fans Chelsea saat memimpin latihan perdana.

 

"Saya pikir dia sosok yang sangat penting bagi klub dan para fans. Kami akan berusaha meningkatkan kemampuan individual kami dan memenuhi ambisinya," lanjutnya.


Latihan perdana Senin kemarin hanya berlangsung 90 menit. Latihan pertama Chelsea berlangsung dengan santai. Tampak Mourinho bergurau dengan sejumlah pemain senior, seperti Frank Lampard dan John Terry.


Sementara pemain-pemain utama seperti Demba Ba, Ramires dan Gary Cahill, juga terlihat serius menjalani latihan. Mourinho rencananya akan menggelar latihan dua kali dalam sehari sebelum melakoni tur ke Asia akhir Juli ini.



______________

Mau Booking Online Hotel Berbintang dan Tiket Pesawat Dengan Harga Superdiskon? Klik VIVAtravel http://viva.co.id/travel
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya