Usai Laga Amal, Messi Boyong Keluarga Liburan ke Pantai

Lionel Messi dan Cesc Fabregas (kanan)
Sumber :
  • dailymail.co.uk
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Bintang Barcelona, Lionel Messi, hanya tampil 68 menit pada laga amal yang digelar di Stadion Soldier Field, Chicago, Amerika Serikat, Minggu, 8 Juli 2013. Meski sudah dinanti para penggemarnya, Messi memutuskan untuk buru-buru meninggalkan stadion.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Ratusan fans yang telah membayar untuk bertemu langsung dengan Messi terpaksa gigit jari. Mereka kecewa. Sebagian bahkan menangis dan menganggap penyerang lincah itu tidak menghargai mereka.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Namun, Messi juga bukan tanpa alasan. Pemain 26 tahun itu ternyata ingin membawa keluarganya berlibur ke Ibiza, Spanyol. Di sisa waktu jeda kompetisi yang tidak lama lagi bakal berakhir, Messi ingin menghabiskan waktu dengan orang-orang terdekat dan dicintainya.


Seperti dilansir
dailymail,
dalam liburan kali ini, Messi tidak lupa memboyong putra semata wayangnya, Thiago. Bocah yang belum genap berusia setahun itu kerap berada dalam pelukan Messi.


Selain Messi, bintang Barcelona lainnya, Cesc Fabregas juga ikut bergabung. Mantan pemain Arsenal itu juga memboyong putrinya, Lia, yang baru berusia 2 bulan. Bersama Messi, Fabregas juga terlihat memboyong putrinya menuju kapal pesiar mewah yang mereka sewa.

Lionel Messi (kiri) saat menggendong Thiago


Selama berada di kapal mewah itu, Messi kembali bermain dengan Thiago sebelum menceburkan diri ke laut yang biru. Sedangkan Fabregas memilih bercumbu dengan kekasihnya, Daniella Semaan.


Keceriaan Messi dan keluarganya dalam liburan ini tentu saja bertolak belakang dengan perasaan fans yang telah membeli tiket VIP seharga USD2.500 pada laga amal di Chicago, Minggu lalu. Mereka kecewa karena pemain yang idolanya tak kunjung datang menghampiri. Padahal, pihak panitia sudah menjanjikan, mereka bakal mendapat kesempatan untuk bertatap muka dan mendapat tanda tangan Messi. (one)








Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya