Lawan Chelsea, Skuad Indonesia Mayoritas Dihuni U-23

Kunjungan Rahmat Darmawan ke VIVAnews.com
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAbola - Skuad Indonesia akan diperkuat sebagian besar pemain timnas U-23 saat bertemu Chelsea di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, 25 Juli 2013. Total pemain U-23 yang bakal merumput mencapai 60 persen.

"Sisanya akan dialokasikan untuk senior," kata Pelatih Timnas U-23, Rahmad Darmawan kepada VIVAbola, Selasa, 9 Juli 2013.

Menurut RD, laga eksebisi melawan Chelsea merupakan bagian dari persiapan timnya jelang tampil di SEA Games Myanmar 2013. Pemain U-23 juga akan dilibatkan saat menghadapi Liverpool, 21 Juli nanti.

Sedangkan menghadapi Arsenal, 14 Juli nanti, Indonesia turun dengan pemain senior. Saat itu timnas U-23 sedang beruji coba melawan Singapura di Stadion Jalan Besar, Singapura. "Ketika melawan Liverpool, hanya 40 persen pemain timnas U-23 yang dilibatkan."
 
RD menambahkan, rencana ini telah diketahui dan diizinkan PSSI. "Sebelumnya sudah ada diskusi antara saya, Jacksen F Tiago, dan PSSI, terkait rencana ini. Dari pembicaraan itu, mereka ternyata setuju dengan program ini," ungkap pelatih berusia 46 tahun tersebut. (umi)

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016