VIVABOLA

Lawan Chelsea, Skuad Indonesia Mayoritas Dihuni U-23

Totalnya mencapai angka 60 persen.
Lawan Chelsea, Skuad Indonesia Mayoritas Dihuni U-23
Pelatih Timnas U-23, Rahmad Darmawan (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)

VIVAbola - Skuad Indonesia akan diperkuat sebagian besar pemain timnas U-23 saat bertemu Chelsea di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, 25 Juli 2013. Total pemain U-23 yang bakal merumput mencapai 60 persen.

"Sisanya akan dialokasikan untuk senior," kata Pelatih Timnas U-23, Rahmad Darmawan kepada VIVAbola, Selasa, 9 Juli 2013.

Menurut RD, laga eksebisi melawan Chelsea merupakan bagian dari persiapan timnya jelang tampil di SEA Games Myanmar 2013. Pemain U-23 juga akan dilibatkan saat menghadapi Liverpool, 21 Juli nanti.

Sedangkan menghadapi Arsenal, 14 Juli nanti, Indonesia turun dengan pemain senior. Saat itu timnas U-23 sedang beruji coba melawan Singapura di Stadion Jalan Besar, Singapura. "Ketika melawan Liverpool, hanya 40 persen pemain timnas U-23 yang dilibatkan."
 
RD menambahkan, rencana ini telah diketahui dan diizinkan PSSI. "Sebelumnya sudah ada diskusi antara saya, Jacksen F Tiago, dan PSSI, terkait rencana ini. Dari pembicaraan itu, mereka ternyata setuju dengan program ini," ungkap pelatih berusia 46 tahun tersebut. (umi)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER