Gomez ke Fiorentina, ManCity Siap Tebus Harga Jovetic

Penyerang Fiorentina, Stevan Jovetic
Sumber :

VIVAbola - Setelah kedatangan Mario Gomez, Fiorentina hampir dipastikan akan melepas bomber sekaligus kapten Stevan Jovetic. Klub kaya raya Inggris, Manchester City, siap menebus klausul rilis bintang Montenegro tersebut.

Bayern Munich sudah mengonfirmasi kepindahan Gomez ke La Viola. Bomber yang telah menorehkan 112 gol dari 172 penampilan bersama Der Bavarians itu hengkang dengan biaya transfer mencapai €16 juta atau setara Rp204 miliar.

Kedatangan Gomez langsung berdampak pada Jovetic. Pemain 23 tahun itu memang sudah lama ingin meninggalkan Fiorentina. Kini, setelah kedatangan Gomez, La Viola akhirnya bersedia melepasnya.

Menurut SunSport, Fiorentina memasang harga sesuai buy-out clause Jovetic yakni 27 juta poundsterling (sekitar Rp401 miliar). ManCity pun siap menebusnya.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Liverpool, Chelsea dan Arsenal sebenarnya juga mengincar Jovetic. Namun demikian, ManCity diyakini berada di posisi terdepan. Selain siap menebus harganya, The Citizens juga berani menggaji Jovetic sebesar 120 ribu poundsterling (sekitar Rp1,7 miliar) per pekan.

"Dari semua pemain top di Eropa, Stevan adalah striker terbaik dengan harga yang paling sesuai," kata sumber ManCity. (one)


Rencanakan Liburan Anda Dengan Pilihan Hotel Berbintang dan Tiket Pesawat Harga Terjangkau http://www.viva.co.id/travel

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016