PKT Serahkan Rp 200 Juta pada Keluarga Jumadi

VIVAnews - Keluarga almarhum Jumadi menerima uang sebesar Rp 200 juta dari pengurus tim PKT Bontang, Sabtu 21 Maret 2009. Jumadi adalah pemain PKT yang meninggal pada 15 Maret 2009 usai dirawat di rumah sakit karena perutnya berbenturan dengan kaki pemain Persela, Denny Tarkas, pada pertandingan Liga Indonesia, 7 Maret 2009.

Uang sebesar Rp 200 juta yang diserahkan oleh pengurus PKT kepada keluarga Jumadi diserahkan di rumah almarhum di Gang Hollywood, KelurahanBaru Ulu, Balikpapan, Kalimantan Timur. Uang sebesar itu terdiri dari sisa kontrak Jumadi dan asuransi jiwa.

Saat dikunjungi 12 orang pengurus PKT, ibu almarhum, Nursiyah, akhirnya mau keluar kamarnya. Nursiyah sejak meninggalnya sang anak lebih memilih untuk mengurung diri dalam kamar.

Usai menyerahkan uang tunai tadi, para pengurus PKT menyempatkan diri berziarah ke makam almarhum. Jumadi dimakamkan di pemakaman Muslim Merdeka yang terletak 500 meter dari rumah almarhum.

BLI memang membentuk tim investigasi untuk menyelediki kematian Jumadi. PSSI memberi waktu dua pekan, sejak awal minggu ini, kepada tim ini untuk mencari penyebab kematian Jumadi.

Laporan: Imawan Hariadi | antv

Akui Umat Muslim Berkontribusi Besar Bagi Negara, PM Georgia Adakan Bukber
Pemimpin Gereja Katolik Paus Fransiskus di Natal 2023

Keuskupan Agung Jakarta Sebut Paus Fransiskus Akan Kunjungi Indonesia September 2024

Pemerintah akan mengumumkan secara resmi rencana kunjungan Paus Fransiskus ke Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024