Perez: Ronaldo Ingin Pensiun di Madrid

galatasaray vs real madrid leg 2
Sumber :
  • REUTERS/Osman Orsal
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Presiden Real Madrid, Florentino Perez menegaskan pihaknya tidak kawatir dengan berbagai rumor yang mengatakan jika Cristiano Ronaldo memiliki keinginan untuk meninggalkan Santiago Bernabeu di bursa transfer musim panas ini.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Perez mengungkapkan Ronaldo ingin tetap bertahan di Madrid. Bahkan Perez mengklaim jika pemain depan asal Portugal itu ingin mengakhiri karir di Madrid. Sehingga Perez menilai pihaknya tidak perlu panik dengan berbagai rumor yang bermunculan.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


"Saat ini tidak ada negosiasi yang berlangsung (terkait perpanjangan kontrak), karena dia sedang liburan. Tapi tanpa keraguan, Ronaldo ingin pensiun di sini dan itu keinginanya pribadi," kata Perez kepada Univision.


"Ronaldo ingin pensiun di Madrid, dan kami juga berharap yang sama. Hanya Zinedine Zidane dan pemain luarbiasa lainnya yang memutuskan ini (pensiun di Madrid)," lanjutnya.


Ronaldo memang menjadi 'anak emas' dari sejumlah bintang yang dimiliki Madrid saat ini. Hal ini bukan tanpa alasan. Mantan pemain Manchester United ini terkenal subur dalam mencetak gol. CR7 telah membukukan 201 gol dari 199 penampilannya bersama Madrid.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya