Pilih Tim Anda
Daftar

5 Pemain Klub Ini Ditahan Karena Kasus Pelecehan Seksual

Namun mereka dibebaskan dengan jaminan setelah dimintai keterangan.
Senin, 8 Juli 2013, 15:31 WIB
Rejdo Prahananda
Klub
Tim Crewe Alexandra (Daily Mail)
VIVAbola – Sejumlah pemain klub League One Inggris, Crewe Alexandra, dibebaskan dengan jaminan setelah ditahan atas tuduhan melakukan pelecehan seksual terhadap wanita berusia 20 tahun, akhir pekan lalu.

Kejadian itu berlangsung di Penventon Redruth Park Hotel saat mereka menjalani pemusatan latihan di Cornwall selama sepakan. Namun, pihak kepolisian setempat sampai saat ini masih menyelidiki kemungkinan peristiwa memalukan itu berlangsung di klub malam, Twilight Zone.

Dilansir dari Daily Mail, para pemain tersebut telah menjalani interogasi dari pihak berwenang dan diminta kembali ke kantor Polisi pada 30 September dan 8 Oktober 2013. Seorang juru bicara Kepolisian Devon and Cornwall sebelumnya telah memberikan konfirmasi, telah menangkap lima orang pelaku.

“Sekitar pukul 04.30 (Sabtu dinihari), Polisi di Redruth menerima laporan dari seorang wanita berusia 20 tahun karena mengalami pelecehan seksual,” bunyi pernyataan pihak Kepolisian Devon and Cornwall dikutip dari Daily Mail.

“Insiden ini diduga terjadi di Redruth. Dari hasil investigasi awal, lima pria berusia 35, 19, 18 dan dua berumur 24 tahun ditangkap karena terlibat insiden tersebut. Mereka ditahan di pusat tahanan Camborne dan Newquay,” sambung pernyataan Kepolisian.

Seorang juru bicara klub, membenarkan tujuh pemain mereka ditahan Kepolisian atas tuduhan melakukan pelecehan seksual. Namun, sumber itu mengatakan, belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut karena detail kejadiannya masih samar.

“Saya bisa memberikan keterangan, beberapa pemain telah ditangkap. Sepengetahuan kami, ada tiga pemain ditangkap dan dua lainnya masih diinterogasi atas pelecehan seksual yang dituduhkan,” tuturnya. (one)


© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id