Pemain Amatir Cetak Gol Spektakuler di Hadapan Messi

Matt Eliason berduel dengan Lionel Messi
Sumber :
VIVAbola - 
Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi
Lionel Messi berhasil mencetak empat gol pada laga amal di Chicago, Amerika Serikat, Minggu kemarin. Namun empat gol Messi di laga itu berhasil 'diredupkan' sebuah gol spektakuler dari seorang pesepakbola amatir.

5 Tips untuk Mengontrol Emosi secara Efektif, Menghadapi Emosi dengan Tenang

Ya, Matt Eliason berhasil mencuri perhatian. Eliason yang saat itu tergabung dalam tim Rest of the World bersama legenda Arsenal, Thierry Henry, berhasil menjebol gawang tim Messi & Friends lewat sebuah gol spektakuler.
Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen


Matt Eliason


Pemain yang profesi sebagai pegawai keuangan ini berhasil mencetak gol akrobatik dengan sebuah tendangan salto di menit 20 memanfaatkan umpan Henry. Diawali dengan kontrol dada, Eliason berhasil melepaskan tendangan salto. Gol ini menjadi yang terbaik sekaligus mengobati kekalahan 9-6 Henry dan kawan-kawan dari tim Messi cs.


Eliason mengaku sangat bahagia dapat mencetak gol indah di hadapan pemain sekelas Lionel Messi dan Thierry Henry. Berkat gol ini, mantan pemain klub amatir, Northwestern Wildcats ini mendapat pelukan hangat dari Henry, Florent Malouda dan Alex Song.


"Saat bola di udara, saya pikir saya harus menggapainya di hadapan semua penonton. Tak setiap hari Anda bermain bersama Messi. Jadi saya pikir saya harus menggapainya dan beruntungnya itu bekerja," kata Eliason. "Sangat luar biasa berada satu lapangan dengan dia (Messi)," lanjutnya.


Gol spektakuler Eliason ini langsung beredar di internet. Kabar terakhir, kini beberapa klub profesional tengah mempertimbangkan untuk merekrutnya. Mengingat bursa transfer pemain masih menyisakan delapan pekan lagi tak mustahil Eliason akan bergabung ke klub profesional Eropa. (sj)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya