Coentrao Ingin Tinggalkan Madrid

Pemain Real Madrid, Fabio Coentrao
Sumber :
  • MARCA
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Mantan bek Real Madrid Ricardo Carvalho mengklaim Fabio Coentrao berkeinginan meninggalkan Santiago Bernabeu musim panas ini. Bek 25 tahun itu dianggap tidak betah bertahan lebih lama di Madrid.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Pernyataan Carvalho ini membuat rumor berhembus jika Coentrao bakal mengikuti jejak mantan pelatih Madrid, Jose Mourinho yang pindah ke Chelsea. Coentrao juga diisukan bakal kembali ke klub lamanya, Benfica.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


"Saya pikir dia ingin pindah karena dia menganggap ini bisa menjadi langkah terbaik bagi kariernya. Saya berharap dia bisa bertahan di Madrid karena dia memiliki kualitas untuk bermain di Madrid," kata Carvalho kepada A Bola.


Pemain 35 tahun yang baru saja meneken kontrak dengan Monaco itu melanjutkan Coentrao berpeluang untuk bergabung dengan klub besar Eropa lain. Meski Carvalho juga terus mendesak juniornya itu di Portugal untuk bertahan di Madrid. .


"Dia bek kiri terbaik, kemampuannya sebenarnya bisa mengubah pendapat para pengertiki yang keram menyudutkannya. Dan saya pikir dia masih memiliki tempat di Madrid. Dia bermain cukup baik di setiap pertandingan musim lalu," kata Carvalho.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya