Petaruh Prediksi Fabregas akan Tinggalkan Barcelona

Real Madrid vs Barcelona Semifinal Piala Raja Leg Pertama
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVAbola – Kendati Cesc Fabregas telah menepis rumor kepergian dari Barcelona, Manchester United ternyata melihat peluang mendatangkan sang pemain ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini.

Jarang mendapat tempat di skuad utama membuat mantan kapten Arsenal itu dirumorkan akan meninggalkan Camp Nou. Tim-tim Premier League, seperti Manchester United tertarik mendatangkan Fabregas. Bukan hanya ‘The Red Devils’, The Gunners ternyata juga menghitung peluang mengembalikan Fabregas ke pangkuan Wenger.

Petaruh populer yang memiliki nama samaran BetVictor, memprediksi Fabregas akan meninggalkan Barcelona di bursa transfer musim panas ini. Menurut BetVictor, sebagaimana dikutip Astral Football, peluang Fabregas hengkang dari Barcelona sebesar 1,36.

Menyelamatkan tempat di tim reguler Barcelona menjadi acuan BetVictor, Fabregas akan meninggalkan Barcelona. Penting bagi Fabregas bermain di tim utama agar tetap dibawa  pelatih Timnas Spanyol, Vicente del Bosque untuk Piala Dunia 2014 mendatang.

Fabregas memperkuat Barcelona pada 2011 dari Arsenal. Saat itu, Barcelona harus merogoh kocek sebesar 29 juta euro untuk ‘memulangkan’ Fabregas ke Catalan. Sayang, Fabregas nampak kesulitan menembus tim utama.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Dua musim bersama Barcelona, Fabregas memberikan gelar La Liga musim 2012-13, Copa del Rey 2012 dan Supercopa Espana 2011.Di kancah Eropa, Fabregas memberikan gelar Piala Eropa dan Piala Dunia Antarklub pada dua tahun lalu. (ren)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016