VIVABOLA

MU dan Barcelona Sepakat dengan Harga Thiago

MU bersedia membayar 17,5 juta pound untuk membeli Alcantara.
Minggu, 7 Juli 2013
Oleh : Rejdo Prahananda
Thiago Alcantara
VIVAbola - Rumor kepindahan Thiago Alcantara ke Manchester United dalam beberapa hari ke depan akan menjadi kenyataan. Spekulasi yang berkembang, MU sepakat mengucurkan dana sebesar 17,5 juta pound untuk membeli sang pemain dari Barcelona.

Dilansir dari Club Call, Thiago sepakat meneken kontrak bersama The Red Devils selama 5 tahun ke depan. Kemungkinan besar, dalam beberapa hari ke depan Thiago resmi diperkenalkan sebagai pemain baru MU. Jika rumor itu menjadi kenyataan, pemain 22 tahun itu akan ikut dalam tur pra musim 'Setan Merah'
 
Sinyal Barcelona bakal melepas Thiago sebetulnya telah nampak dua hari lalu. Barcelona tidak mencantumkan foto Alcantara dalam situs resmi. Sebelumnya, Barcelona memajang foto Thiago bersama pemain kunci Barcelona saat merilis kostum baru menyongsong musim 2013-14.

Gambar gelandang muda timnas Spanyol itu saat berpose bersama Gerard Pique, Lionel Messi, Andres Iniesta, Xavi Hernandes dan Carles Puyol tiba-tiba dipotong. Kejanggalan ini langsung mengundang perhatian media Spanyol.

Selain MU, Bayern Munich tertarik mendapatkan jasa Thiago. Mantan pelatih Barcelona, Josep Guardiola yang kini menukangi Bayern sempat berniat membawa Thiago. Namun, pemain jebolan tim junior Barcelona itu memilih merumput di Premier League. (eh)
TERKAIT
TERPOPULER