Bayern Tolak Lepas Gomez dengan Harga Murah

Mario Gomez (bawah) rayakan gol ke gawang Stuttgart
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach
VIVAbola -
Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger
Bayern Munich mengonfirmasi bahwa Mario Gomez ingin pindah ke Fiorentina. Namun, Der Bavarians memastikan takkan melepas pemain 27 tahun tersebut dengan harga murah.

Tak Terpakai di MU, Januzaj Dibidik 2 Klub Serie A

Gomez merupakan bomber utama Bayern di musim 2011/2012. Namun, di awal musim 2012/2013, ia mengalami cedera yang cukup parah. Tempatnya pun digantikan Mario Mandzukic yang tampil impresif.
Peluang Menuju Final Ideal di Liga Champions


Begitu sembuh, Gomez tak mampu merebut posisinya lagi. Ia harus rela jadi ban serep di bangku cadangan. Keadaan ini membuat Gomez kecewa dan ia ingin pindah. Kebetulan ada beberapa klub yang memberikan tawaran, salah satunya Fiorentina.


"Jika harganya tidak sesuai, maka takkan ada transaksi," kata Direktur Olahraga Bayern, Matthias Sammer, kepada
Sport1.


"Selama permintaan kami tidak dipenuhi, maka takkan ada transfer yang terjadi. Tapi, Mario memang ingin pindah ke Fiorentina."


Der Bavarians enggan melego bomber internasional Jerman itu dengan nominal di bawah €20 juta. Harga ini pun sulit dipenuhi La Viola.


Gomez sendiri masih terikat kontrak di Bayern sampai 2016. Selama empat musim membela FC Hollywood, Gomez tampil dalam 174 pertandingan dan melesakkan 113 gol.   
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya