Piala Dunia U-20

Bungkam Uzbekistan, Prancis ke Semifinal

Timnas Prancis U 20
Sumber :
VIVAbola -
Lewat Drama Lima Gol, Prancis Permalukan Belanda
Prancis berhasil lolos ke semifinal Piala Dunia U-20 setelah mengalahkan Uzbekistan 4-0 pada laga perempat final di Yeni Sehir Stadium, Rize, Turki, Sabtu 6 Juli 2013.

Bek Timnas Prancis Tak Gentar dengan Ancaman Terorisme

Tim Ayam Jantan langsung unggul tiga gol di babak pertama. Ketiga gol itu dicetak Yaya Sanogo (menit 30), Paul Pogba (penalti 34') dan Florian Thauvin (penalti 42').
Ketika Aksi Teror Ancam Status Tuan Rumah Prancis


Les Bleus menambah satu gol lagi di babak kedua. Adalah Kurt Zouma yang mencatatkan namanya di papan skor pada menit 63.


Dengan hasil ini, Prancis berhak lolos ke babak empat besar dan menunggu pemenang dari laga antara Ghana vs Chile. Kedua tim itu baru bertanding pada Minggu 7 Juli 2013.


Susunan Pemain
Prancis:
Alphonse Areola, Dimitri Foulquier, Kurt Zouma, Samuel Umtiti, Lucas Digne, Paul Pogba, Geoffrey Kondogbia, Jordan Veretout, Yaya Sanogo, Jean-Christophe Bahebeck, Florian Thauvin


Uzbekistan:
Asilbek Amanov, Tohirjon Shamshitdinov, Maksmilian Fomin, Azamat Abdullaev, Abbosbek Makhstaliev, Vladimir Kozak, Dyiorjon Turapov, Sardor Sabirkhodjaev, Muhsinjon Ubaydullaev, Abdul Yusupov, Igor Sergeev (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya