Hadapi 4 Laga Berat di Bulan Puasa, Ini "Taktik" Sriwijaya

Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi
Sumber :
  • VIVANEWS/Ikram
VIVAbola -
Sriwijaya FC Bantai PS TNI di Jakabaring
Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi mengungkapkan timnya tetap menjalani latihan normal seperti biasanya selama bulan suci Ramadan karena Sriwijaya akan melakoni empat laga berat pada bulan tersebut.

Penalti Luiz Junior Bawa Barito Ungguli SFC di Babak I

"Kita tetap latihan seperti biasanya. Mungkin porsinya saja sedikit berkurang selama bulan ramadan, apalagi selama ramadan Sriwijaya akan bertandingan empat kali yakni dua kandang dan dua tandang, tentunya banyak waktu yang tersita," ujar Kas Hartadi.
Hadapi Sriwijaya FC di Laga Pertama, Ini Kata Pelatih Persib


Kas menilai, dari sisi teknis tidak ada masalah yang berarti. Sebab, selama bulan Ramadan, jadwal kick off ISL dimulai pukul 21.00 WIB atau usai ibadah sholat tarawih. Selain itu, anak-anak asuhnya sudah sangat tahu bagaimana cara menjaga kondisi.


"Saya yakin pemain bisa menjaga kondisi, karena mereka pemain profesional. Saya ingin bulan ini bukan menjadi berat, tetapi menjadi motivasi karena ada berkah Ramadan di dalamnya."


Laskar Wong Kito akan menjalani empat pertandingan selama bulan Ramadan. Yakni dua laga kandang menghadapi Persela Lamongan dan Persepam pada 11 dan 15 Juli 2013 mendatang, kemudian bertandingan ke markas PSPS Pekanbaru dan Persija Jakarta 22 dan 27 Juli 2013.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya