Ronaldo Jawab Rumor Kembali ke MU

ekspresi kecewa cristiano ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Cristiano Ronaldo terus digosipkan akan meninggalkan Real Madrid dan kembali ke klub lamanya, Manchester United. Setelah lama bungkam, pemain 28 tahun itu akhirnya menjawab gosip tersebut.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Kontrak Ronaldo dengan Madrid akan habis pada 2015. Ia pun kemudian diisukan akan pulang ke Old Trafford, dimana Setan Merah dikabarkan siap membelinya.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


"Manchester United? Mereka adalah klub yang berada di hati saya sejak lama. Semua orang tahu gairah yang saya miliki untuk klub itu. Tapi, masa depan saya ada di Real Madrid," kata Ronaldo seperti dilansir
Football Espana.


Hingga kini belum ada pembicaraan perihal perpanjangan kontrak Ronaldo dengan Los Blancos. Kendati demikian, ini tak mengurangi ambisi besar Ronaldo menyambut musim depan.


"Kami harus lebih baik dari tahun lalu. Kami harus melakukan segala cara untuk memenangkan La Liga dan Liga Champions. Saya juga berharap bisa lolos ke Piala Dunia bersama Portugal."


Ronaldo yang gabung Madrid pada 2009, telah memperkuat Los Blancos dalam 199 pertandingan di semua kompetisi. Mantan pemain Sporting Lisbon itu tercatat menyumbangkan 201 gol.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya