Menjomblo, WAGs Ini Terus Unggah Foto Seksi

Mantan kekasih Scott Sinclair, Helen Flanagan
Sumber :
  • Hotcelebuzz.com

VIVAbola - Bukan Helen Flanagan namanya jika tidak tampil seksi. Mantan kekasih winger Manchester City, Scott Sinclair, itu kembali mengunggah foto menantang di Instagram. Kali ini, foto ia mengenakan lingerie berwarna oranye saat berada di spa.

Flanagan putus dari Sinclair, pekan lalu. Tindakan Sinclair yang mengirim pesan singkat mesum kepada presenter televisi, Donatella Panayiotou, membuat wanita terseksi di dunia 2012 versi majalah FHM itu berang. Flanagan pun meninggalkan Sinclair.

Kekasih Scott Sinclair, Helen Flanagan

Sejak berpisah dengan Sinclair, Flanagan terus mengunggah foto seksi melalui Instagram miliknya @helenflanagan1. Kali ini, model 22 tahun itu mengunggah foto mengenakan lingerie baru berwarna oranye keluaran Agent Provocateur.

Flanagan mengambil foto tersebut saat berada di spa di Penny Hill Park, Surrey, Inggris, Kamis 4 Juli 2013. Mantan pemain sinetron Coronation Street itu mengunggah dua foto. Salah satunya menonjolkan payudara indahnya.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Kekasih Scott Sinclair, Helen Flanagan berpose seksi di kalender 2013 FHM

"Menggunakan @provocateurworld. Terima kasih @PennyhillPark sudah memperhatikan saya di liburan ini," ujar Flanagan seperti dilansir The Sun.

Sementara itu, Sinclair saat ini sedang mengunjungi Indonesia bersama rekan setimnya di ManCity, Micah Richards. (one)

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016