Barcelona: Belum Ada Tawaran untuk Thiago Alcantara

Thiago Alcantara saat masih berseragam Barcelona.
Sumber :
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Rumor Manchester United telah mengajukan tawaran resmi ke Barcelona untuk memboyong Thiago Alcantara ternyata hanya isapan jempol. Kubu Barcelona mengklaim belum ada tawaran yang masuk hingga hari ini, Jumat 5 Juli 2013.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Menurut sumber dalam di Camp Nou, masa depan gelandang muda Spanyol ini masih tanda tanya. Kemungkinan bertahan di Camp Nou juga tetap terbuka. Sebelumnya ramai diberitakan MU telah memulai negosiasi guna mendatangkan sang pemain.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Tak hanya Iblis Merah, klub raksasa Jerman, Bayern Munich juga dikabarkan tertarik memboyong gelandang masa depan Spanyol ini. Keberadaan Josep Guardiola di Allianz Arena menjadi pemicu ketertarikan jawara Bundesliga ini.


Namun semua gosip mengenai Thiago Alcantara ini coba dimentahkan Barcelona. Klub asal Katalan ini mengaku masih melakukan negosiasi dengan sang pemain dan agen. "Kami belum menerima tawaran formal untuk pemain," kata sang sumber dilansir Soccerway.


Lebih lanjut, sang sumber mengatakan, nasib Thiago Alcantara baru dapat diketahui paling tidak dalam 10 hari ke depan. Namun kubu Barca juga tak membantah jika semuanya kini tergantung pada sang pemain.


Pasalnya, Barca tak dapat mencegah keinginan sang pemain untuk hengkang mengingat klausa buy-out untuk mendongkel Thiago Alcantara hanya sebesar 15 juta pounds atau Rp223 miliar. Angka yang tentu dapat dipenuhi MU dan Bayern Munich.


Barcelona sendiri juga telah mengutus beberapa pemain seniornya macam Xavi Hernandez, Andres Iniesta hingga Cesc Fabregas untuk membujuk sang pemain bertahan di Camp Nou.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya