Ramalan Guardiola Soal Duet Messi dan Neymar

Lionel Messi (kiri) dan Neymar
Sumber :
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Josep Guardiola kini telah menukangi Bayern Munich. Namun itu tak lantas membuat pelatih muda Spanyol ini melupakan Barcelona. Terbukti, Guardiola ikut angkat bicara seputar ramalan duet Lionel Messi dan Neymar di Barcelona.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Guardiola yang saat ini tercatat sebagai pelatih tersukses dalam sejarah Barcelona tampak yakin duet Messi dan Neymar dapat bekerja sesuai harapan. Ia menilai barisan depan Barca dengan Neymar di sisi kiri dan Messi di sisi kanan sangat ideal.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


"Apakah Messi dan Neymar dapat bekerja sama? Ini duet antara pemain terbaik sepanjang masa dengan pemain brilian. Saya yakin mereka dapat bekerja sama," kata Guardiola dilansir
tribalfootball.


Sebagai catatan, Neymar diboyong Barcelona dari Santos dengan nilai transfer 57 juta euro atau setara dengan Rp 730,5 miliar dengan kontrak berdurasi lima tahun.


Nama Neymar semakin meroket setelah ia sukses mengantarkan Brasil menjadi kampiun di Piala Konfederasi 2013. Hebatnya lagi, Neymar dianggap jadi motor penampilan apik Brasil saat menggulung Spanyol 3-0 di partai puncak. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya