Guardiola Belum Tahu Masa Depan Mario Gomez

Pelatih anyar Bayern Munich, Pep Guardiola, di Allianz Arena
Sumber :
  • REUTERS/Alexander Hassenstein/Pool
VIVAbola -
Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger
Pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola, mengaku belum tahu perihal masa depan Mario Gomez yang dikabarkan akan pindah ke Fiorentina.

Tak Terpakai di MU, Januzaj Dibidik 2 Klub Serie A

Dalam beberapa pekan terakhir, Gomez dikabarkan akan menjadi anak asuh Vincenzo Montella di skuad La Viola. Fiorentina butuh striker baru karena klub itu kemungkinan besar akan menjual Stevan Jovetic.
Peluang Menuju Final Ideal di Liga Champions


"Mario adalah pemain profesional yang bagus. Dia memiliki talenta dan masih berlatih bersama kami," kata Pep seperti dilansir
Football Italia.


Media-media Italia dan Jerman melaporkan, rencana Gomez pindah ke Fiorentina masih terganjal masalah dana. Der Bavarians enggan melego bomber internasional Jerman itu dengan nominal di bawah €20 juta. Hal ini sulit dipenuhi La Viola.


"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Saya pikir, Anda (jurnalis) lebih tahu dari saya. Mario berlatih bersama kami hari ini dan mungkin juga besok," ucap Pep.


Gomez sendiri masih terikat kontrak di Bayern sampai 2016. Selama empat musim membela FC Hollywood, Gomez tampil dalam 174 pertandingan dan melesakkan 113 gol.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya