Saga Rooney Tak Ganggu Hobi Nonton Tenis Ferguson

Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson bersama Wayne Rooney
Sumber :
  • REUTERS/Bogdan Cristel

VIVAbola - Manchester United tengah dilanda gonjang ganjing akibat rumor akan hengkangnya Wayne Rooney. Namun, hal itu tak lagi mengganggu perhatian Sir Alex Ferguson. Mantan manajer MU ini justru asik menonton tenis Wimbledon.

Ya, Ferguson datang di turnamen tenis grand slam itu untuk memberikan dukungan kepada Andy Murray yang juga berasal dari Skotlandia. Didampingi ibu Murray, Judy dan anaknya, Mark Ferguson, tampak Fergie sesekali mengumbar senyum. Terlebih, petenis jagoannya itu berhasil melaju ke babak semifinal.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Tak hanya Ferguson, saga Rooney juga tak mengganggu kesenangan bek MU, Nemanja Vidic. Bek timnas Serbia ini juga tampak di bangku penonton untuk memberikan dukungan bagi petenis-petenis negaranya.

Selain Ferguson dan Vidic, tampak juga manajer timnas Inggris, Roy Hodgson, dan atlet rugby Inggris, Stuart Lancaster. Mereka berbaur dengan ribuan penonton yang memadati Royal Box.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Sebagai catatan, masa depan Rooney kemungkinan besar akan terjawab, akhir pekan ini. David Moyes akan menggelar jumpa pers pertamanya sebagai manajer MU, besok, Jumat 5 Juli 2013. Topik Rooney menjadi hal yang paling ditunggu dari acara tersebut. (one)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016