Kiper Chelsea Bakal Meriahkan Festival Musik Rock

Petr Cech
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAbola - Kiper Chelsea, Petr Cech terus mengasah kemampuannya dalam memainkan instrumen drum. Rencananya, kiper asal Republik Ceko itu akan tampil dalam sebuah festival musik rock di negaranya.

Cech memang dikenal piawai dalam memainkan berbagai alat musik. Namun belakangan ini, kiper berusia 31 tahun tersebut sedang fokus dalam mengasah kemampuannya memainkan alat musim drum.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Seperti dilansir The Sun, Cech akan tampil bersama grup band Eddie Stoilow. Salah satu grup band ternama di Republik Ceko itu baru saja mengontrak Cech sebagai drummer untuk festival musik rock yang diperkirakan bakal dihadiri 12 ribu penonton pada akhir pekan ini.

Tampil sebagai penggebuk drum sebenarnya bukanlah hal yang baru bagi Cech. Sebelumnya, mantan kiper Sparta Prague itu telah bergabung dengan grup band amatir. Namun selama ini, grup band tersebut baru tampil di depan paling banyak 2000 penonton.

Jumat nanti, tentu akan menjadi tantangan baru bagi Cech. Pasalnya, pada festival ini rencananya akan tampil juga grup band ternama dunia, Arctic Monkeys dan Muse. Meski demikian, Cech berharap debutnya bersama Eddie Stoilow tetap mampu mencuri perhatian penonton. (eh)

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016