Antonio Cassano Resmi Gabung Parma

Antonio Cassano resmi gabung Parma
Sumber :
  • http://fcparma.com/
VIVAbola -
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
Cukup satu musim saja Antonio Cassano membela Inter Milan. Pemain 30 tahun ini telah resmi berlabuh di Parma dan akan kembali mengenakan nomor kostum 99.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Sebenarnya proses transfer sudah mulai berlangsung dalam beberapa pekan. Kepindahan Cassano masih harus tertunda karena Matias Silvestre yang menjadi bagian dalam kesepakatan menolak bergabung dengan Parma.
Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua


Pada akhirnya, kedua klub sepakat dengan pertukaran untuk setengah kepemilikan Ishak Beldofil. Beldofil dilaporkan akan menandatangani kontrak 5 tahun dengan Inter senilai €0,8 juta, ditambah bonus penampilan, yang bisa meningkat setiap tahunnya.


Sementara itu, kontrak Cassano di Parma diperkirakan selama 3 tahun. Dia akan menerima bayaran tambahan jika dipanggil Italia ke Piala Dunia 2014.


"Saya bangga bisa mengatakan Cassano adalah pemain kami dan akan mengenakan kostum nomor 99," kata direktur Parma, Pietro Leonardi pada
Sky Sport Italia
.


"Besok (Kamis), orang-orang akan menunggunya pada presentasi resmi," lanjutnya.


Proses kepindahan Cassano sudah diumumkan lewat situs resmi Parma. Namun, detail mengenai transfer baru akan diumumkan saat presentasi resmi di Ennio Tardini, Kamis 4 Juli 2013.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya