Gol Indah Warnai Duel Messi Vs Neymar

Lionel Messi (kiri) dan Neymar
Sumber :
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Musim depan Neymar akan menjadi tandem baru Lionel Messi di Barcelona. Namun sebelumnya, Neymar dan Messi harus saling berhadapan sebagai lawan saat keduanya bertemu dalam sebuah laga amal.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Dalam duel Messi cs vs Neymar cs ini, duo penyerang Barcelona ini sukses berbagi kebahagiaan. Saat Messi berhasil mengantarkan timnya meraih kemenangan 8-5, Neymar juga tak kalah gembira usai mencetak gol indah meski timnya harus menelan kekalahan.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Pada pertandingan amal yang digelar di Lima, Peru, Selasa malam, 2 Juli 2013 waktu setempat itu, Neymar berhasil mencetak gol spektakuler. Pemain terbaik di Piala Konfederasi 2013 ini mencetak gol dari jarak 45 meter atau hampir setengah lapangan.


Sayangnya di pertandingan itu Neymar juga sempat gagal mengeksekusi penalti. Laga amal ini juga diikuti beberapa pebola kondang lainnya macam Dani Alves, Pablo Osvaldo, Pablo Aimar, Ezequiel Lavezzi dan Diego Buonanotte.


Sebagai catatan, Neymar resmi bergabung dengan Barcelona dengan nilai transfer mencapai 57 juta euro atau sekira Rp734 miliar.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya