Ban Kapten, Cara Tottenham Pertahankan Bale

Andre Villas-Boas (kiri) dan Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth
VIVAbola -
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool
Tottenham Hotspur tengah mati-matian mempertahankan Gareth Bale. Winger lincah Wales ini terancam meninggalkan White Hart Lane setelah klub asal London Utara ini gagal tampil di Champions League, musim depan.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Beberapa klub kondang Eropa tengah mengantre. Real Madrid menjadi yang terdepan untuk mendapatkan Bale. Sadar pemain terbaiknya tengah menjadi incaran, Tottenham kini mencoba berbagai cara untuk menahan kepergian Bale.
De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham


Dan manajer Tottenham, Andre Villas-Boas tampaknya dapat mempertimbangkan masukan dari Glenn Hoddle. Legenda The Lilywhites ini menyarankan AVB memberikan ban kapten kepada Bale. Selain itu, Bale juga dinilai punya kualitas untuk memimpin rekan-rekannya.


"Tottenham pernah memiliki kapten yang hebat beberapa tahun lalu di antaranya Dave MacKay dan Danny Blanchflower. Dan memberikan ban kapten kepada Bale adalah untuk menempatkan topi di kepalanya," kata Hoddle dilansir
Soccerway.


"Hal itu akan memberikan kepercayaan lebih kepadanya dan dapat menjadi insetif tambahan bagi dia. Jika ia sadar sebagai seorang pemimpin maka dia akan berusaha lebih dengan sendirinya," ujar Hoddle.


Selama bergabung dengan Spurs dari Southampton pada 2007 silam, Bale telah bermain di 203 pertandingan di semua ajang dengan torehan 55 gol. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya