Rapat Soal Demo Gaji PSMS Digelar Besok

Pemain PSMS Medan sambangi kantor PSSI
Sumber :
VIVAbola -
Lawan PSMS Belum Jelas, Persib Liburkan Pemain
Komisi Disiplin Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Komdis PSSI) akan memulai sidang kasus demonstrasi pemain PSMS Medan pada Rabu, 3 Juli 2013, besok. Manajemen klub akan dipanggil untuk dimintai keterangan.

Para Bintang Pergi, Persib Berharap pada Pemain Ini

Menurut penjelasan Sekretaris Jenderal PSSI, Joko Driyono, Selasa, 2 Juli 2013, Komdis akan memanggil manajemen klub terlebih dahulu. Rencananya pemanggilan itu termasuk Ketua Umum PSMS Medan, Indra Sakti. 
Juara Piala Kemerdekaan, PSMS Terima Hadiah 2 Hari Lagi


Aksi demonstrasi pemain PSMS ini dinilai contoh yang tidak baik dalam menyelesaikan sengketa kontrak. “Jangan sampai penyelesaian yang tidak sesuai dengan etika menjadi sesuatu yang dibenarkan," kata Joko di kantor PSSI, Senayan.


Menurut pria yang juga menjabat sebagai
Chief Executive Officer
(CEO) PT Liga Indonesia, Komisi Disiplin akan memeriksa semua bagian kepengurusan PSMS terkait hal ini untuk mendapatkan penjelasan yang maksimal.


Seperti diberitakan sebelumnya, 11 pemain PSMS
di kantor PSSI awal Juni lalu. Mereka menuntut pelunasan gaji yang tertunggak selama 10 bulan. Demonstrasi di Senayan itu dilakukan setelah para pemain mengaku kesulitan bertemu dengan pengurus klub.


Ketum PSMS, Indra Sakti, mengaku siap hadir pada rapat Komdis besok setelah mendapat panggilan langsung dari Ketua Komdis, Hinca Panjaitan. Indra terbang ke Jakarta pada Selasa sore. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya