Istri Cantik Gerrard Pamer Tubuh Seksi di Pantai Portugal

Alex Curran
Sumber :
  • Spa Confidential

VIVAbola - Pantai menjadi salah satu tujuan favorit para pesepakbola dunia bersama keluarga. Tidak terkecuali dengan pasangan Steven Gerrard dan Alex Curran yang memutuskan menghabiskan liburan musim panas di pantai Portugal.

Alex pun memanfaatkan liburan di pantai ini dengan memamerkan tubuh seksinya usai menjalani diet ketat dan fitnes. Sambil menikmati deburan ombak pantai Portugal, Alex tampak percaya diri mempertontonkan perut kencangnya.

Alex juga terlihat serasi dengan bikini warna cerah yang dia kenakan. Liburan di pantai bukan berarti Alex melupakan penampilannya. Jam tangan emas serta gelang perak menghiasi tangannya saat dia berenang bersama Gerrard dan tiga putrinya.

Steven Gerrard (kanan) dan Alex

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Seperti dilansir Dailymail, ibu tiga anak itu sejak awal tahun ini mulai menjalani pola hidup sehat dengan melakukan diet dan fitnes. Ini dilakukannya tidak terlepas dari keinginannya untuk tetap sehat dan tampak cantik di mata suami serta ketiga putrinya.

Sebelumnya, dia tidak memungkiri kerap melakoni gaya hidup tidak sehat. Seperti berpesta di klub malam hingga larut malam serta tiga kali dalam sepekan menyantap hidangan cepat saji. Namun, dia mengubah pola hidup buruknya itu awal tahun ini.

"Keinginan utama saya pada 2013 ini adalah tetap sehat dan cantik serta selalu beraktivitas di gym lagi. Adapun niat untuk menambah anak lagi, saya pikir sudah cukup (memiliki tiga putri)," katanya.

Keindahan pantai Portugal tampaknya membuat Alex betah. Terbukti dia mengungkapkan ingin menetap lebih lama dari waktu yang sudah direncanakan. "Memutuskan untuk tinggal beberapa hari lagi di Portugal," katanya lewat jejaring sosial, Twitter.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016