Lebih Murah, Madrid Pilih Jovetic Ketimbang Cavani dan Suarez

Stevan Jovetic
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVAbola
Tak Terpakai di MU, Januzaj Dibidik 2 Klub Serie A
- Bursa transfer Real Madrid kembali bergejolak. Sekarang santer mencuat rumor kalau pelatih Carlo Ancelotti meminta manajemen segera menggaet Stevan Jovetic dari Fiorentina.

Demi Winger Fiorentina, MU Korbankan Rashford?

Ancelotti sudah lama mengagumi bakat Jovetic. Karena itu dia sekarang berusaha keras untuk menjadikan pemain timnas Montenegro tersebut sebagai salah satu anak asuhnya di Madrid.
Usai Bantai Fiorentina, Roma 'Pede' Tantang Madrid


Pertimbangan lain, sebagaimana dilansir
Tuttosport,
Selasa, 2 Juli 2013, Ancelotti berpikir jika harga Jovetic cukup terjangkau oleh Madrid. Ya, mereka diyakini cuma butuh €30 juta atau Rp389 miliar untuk mendapatkan pemain 23 tahun itu.


Jumlah tersebut masih jauh lebih murah ketimbang harga dua penyerang incaran Madrid lainnya, Edinson Cavani dan Luis Suarez. Untuk Cavani, sebagai pemilik, Napoli meminta tebusan €63 juta. Sementara buat Suarez, Liverpool mengaku baru bersedia melepas jika ada yang berani membayar €47 juta.


Jovetic sendiri diharapkan bisa menjadi pengganti yang pas buat Gonzalo Higuain. Diketahui penyerang timnas Argetina itu sejak awal elah menyatakan bakalan hengkang dari Santiago Bernabeu pada musim panas ini dan kemungkinan bergabung dengan Arsenal. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya