Ronaldinho dan Kaka Masih Berpeluang Tampil di Piala Dunia

Ronaldinho saat melawan Meksiko
Sumber :
  • REUTERS/Tomas Bravo
VIVAbola -
Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016
Brasil untuk kali keempat kalinya berhasil menjadi juara Piala Konfederasi. Di partai puncak, Neymar dan kawan-kawan sanggup melumat Spanyol dengan skor telak 3-0.

Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016

Namun, ada beberapa pemain yang tidak masuk dalam 23 nama di Piala Konfederasi. Dua di antaranya adalah pemain veteran, Kaka dan Ronaldinho.
Klub Kasta 2 Australia Ajukan Tawaran untuk Ronaldinho


Pelatih Brasil, Luiz Felipe Scolari berkomentar mengenai hal ini. Menurutnya mantan pelatih Chelsea ini, semua pemain masih berkesempatan tampil di Piala Dunia.


"Kami akan mengawasi semua pemain Brasil, baik di Eropa maupun Brasil, untuk memastikan pemain terbaik yang akan masuk tim nasional pada 2014," kata Scolari pada
Italpress
.


"Semua akan diterima dengan baik dan kami akan menentukan skuat untuk Piala Dunia. Pintu terbuka untuk semua orang," lanjutnya.


Scolari menilai skuat yang dimiliki saat ini sudah bagus. Namun, pria 64 tahun ini masih akan menyeleksi skuat terbaik untuk Piala Dunia.


"Saya telah memiliki tim yang bagus. Namun saya tak bisa menjanjikan siapapun bisa tampil di Piala Dunia. Saya akan melakukan analisis. Pintu masih terbuka untuk semua pemain besar," ungkap Scolari.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya