Maradona Disambut Tari Tradisional Jawa Timur

Diego Maradona (kiri)
Sumber :
  • Tudji Martudji/VIVAbola
VIVAbola -
Maradona Serang Presiden Anyar FIFA
Legenda timnas Argentina, Diego Armando Maradona menghadiri acara gala dinner di Hotel JW Marriot Jalan Embong Malang, Surabaya. Ini merupakan salah satu rangkaian acara Maradona saat berada di Kota Pahlawan.

Napoli Juara Paruh Musim, Maradona Turut Berbahagia

Dalam acara tersebut, Maradona langsung disambut tari tradisional khas Jawa Timur 'Remo'. Dengan antusias Maradona yang duduk di deret meja bundar paling depan tampak ceria menyimak acara.
VIDEO: Maradona Bikin Gol Indah di Laga Amal


Saat naik diatas panggung, Maradona yang mengenakan setelan jas dan kemaja warna biru terlihat ceria.


"Selamat malam saya ucapkan buat Surabaya. Saya senang bisa berada di sini. Semua orang Indonesia baik, dan saya senang," ucap Maradona diartikan penerjemah yang ada disampingnya, Senin malam di Marriot, Surabaya, Senin 1 Juli 2013.


Maradona juga mengajak, pecinta sepakbola untuk menyaksikan coaching clinic di Tugu Pahlawan, Selasa 2 Juli 2013.


Turun dari atas panggung, Maradona menikmati santapan yang tersedia, menu Indonesia dan khas Argentina. Dengan didampingi Eddy Sofyan sebagai penyelenggara dari Badan Sepakbola Rakyat Indonesia (Basri) dan Ketua Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) Isran Noor.


Setelah dari dua hari berada di Jakarta, Maradona berkunjung ke Surabaya. Pencetak gol 'Tangan Tuhan' pada Piala Dunia 1986 tersebut tiba di Kota Pahlawan, Senin, 1 Juli 2013 sekitar pukul 11.00 WIB.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya