Dapat Ucapan Selamat dari Xavi, Neymar Bangga

Neymar
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach
VIVAbola -
Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016
Neymar sukses membawa Brasil menjadi juara Piala Konfederasi 2013 dengan mengalahkan Spanyol di partai final. Usai pertandingan, pemain 21 tahun itu mendapat ucapan selamat dari rekan-rekan barunya di Barcelona.

Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016

Selecao mempermalukan Spanyol dengan skor 3-0 pada laga final Piala Konfederasi di stadion Maracana, tadi pagi. Neymar tampil gemilang di laga ini dengan melesakkan gol kedua Tim Samba.
Brasil Vs Afsel, Ini Bintang yang Bakal Curi Perhatian


Dalam laga itu, beberapa rekan Neymar di Barca membela Tim Matador. Sebut saja Xavi Hernandez, Andres Iniesta, Jordi Alba, Gerard Pique, Sergio Busquets, David Villa dan Pedro Rodriguez. Usai pertandingan, nama-nama itu langsung mengucapkan selamat kepada Neymar.


"Mereka memberi ucapan selamat dan ini membuatku bahagia. Karena, mereka adalah pemain-pemain yang aku kagumi dan hormati. Aku merasa terhormat dan bangga bisa bermain bersama mereka," kata Neymar di situs resmi FIFA.


Sebelum Piala Konfederasi digelar, Neymar sebenarnya sempat diremehkan. Ia dianggap sebagai bakat yang terlalu dilebih-lebihkan media Brasil.


Namun, mantan pemain Santos itu berhasil menunjukkan talentanya dengan melesakkan 4 gol dalam lima pertandingan. Ia juga terpilih sebagai pemain terbaik di turnamen empat tahunan tersebut. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya