Moratti Bantah Jual 40 Persen Saham Inter ke Erick Thohir

Massimo Moratti
Sumber :
  • gazzetta.it
VIVAbola
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
- Presiden Inter Milan, Massimo Moratti kembali membantah klaim media Italia soal penjualan 40 persen saham kepada pengusaha Indonesia, Erick Thohir. Menurutnya, saat ini negosiasi masih berlangsung namun jauh dari kata sepakat.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Beberapa hari lalu media kenamaan seperti
Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua
Sky Italia dan
Mediaset Premuin
menyatakan kalau Erick Thohir telah sepakat dengan Moratti soal penjualan saham. Erick Thohir bersedia hanya membeli 40 persen saham padahal awalnya dia berniat memborong 51 persen.


Namun ketika hal tersebut dikonfirmasi langsung kepada Moratti, dia langsung membantah. "Mungkin kami akan melakukan pertemuan pekan depan, namun kesepakatan sepertinya masih jauh," kata Moratti dikutip
Football Italia,
Senin, 30 Juni 2013.


Uang dari investor baru, salah satunya diyakini bakal dipakai untuk belanja pemain musim panas ini. Namun hal tersebut lagi-lagi dibantah oleh sang patron.


"Bagi saya, semua ini tak ada hubungannya dengan strategi Inter di bursa transfer," tegas pria yang berprofesi sebagai pengusaha minyak tersebut.


Hal lain yang dibahas Moratti adalah soal rencana
La Beneamata
mendatangkan gelandang Cagliari, Radja Nainggolan. "Saat ini kami masih dalam posisi menunggu dan mengamati perkembangan pemain itu," ujarnya. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya