LIVE STREAMING: Gonzales-Beto Bawa Arema Ungguli Persija

Striker Arema, Cristian Gonzales
Sumber :
  • FOTO ANTARA/Ari Bowo Sucipto
VIVAbola -
Kontra Bali United, Momen 'Penebusan Dosa' Bagi Arema
Arema Indonesia untuk sementara unggul 2-0 atas tamunya, Persija Jakarta, pada babak pertama lanjutan pertandingan Liga Super Indonesia (ISL) di Stadion Kanjuruhan, Minggu 30 Juni 2013.

Jadwal Siaran Langsung TSC, 5-7 Agustus 2016

Dalam laga yang disiarkan ini, Singo Edan langsung menekan Macan Kemayoran sejak peluit dibunyikan. Dalam 11 menit pertama, Arema mendapat dua peluang emas melalui Cristian Gonzales dan Beto. Namun, semuanya dimentahkan kiper Andritany Ardhiyasa.
Semen Padang Belum Jawab Tawaran Uji Coba dari Persija


Sial bagi Andritany, ia tak mampu menahan gempuran dua striker maut itu pada tiga menit selanjutnya. Gonzales berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada menit 12. Umpan mendatar Egi Melgiansyah, berhasil diteruskan Gonzales masuk ke gawang tim tamu.


Selang dua menit, giliran Beto yang beraksi. Dari dalam kotak penalti, mantan bomber Persipura Jayapura itu melepaskan tembakan kaki kiri ke tiang jauh yang gagal dihentikan Andritany. Skor jadi 2-0.


Persija mencoba bangkit. Serangan demi serangan coba dibangun Macan Kemayoran. Namun, Fabiano Beltrame dan kawan-kawan kesulitan karena Arema bermain disiplin.


Satu-satunya peluang didapat Persija lahir pada menit 34 melalui sundulan Muhammad Ilham. Namun, usaha mantan pemain Persib Bandung itu tak menuai hasil. Hingga babak pertama berakhir, skor masih 2-0 untuk keunggulan Arema.


Susunan Pemain
Arema:
Kurnia Meiga Hermansyah, Benny Wahyudi, Victor Igbonefo, Purwaka Yudhi, Hasyim Kipuw, Keith Gumbs, I Gede Sukadana, Egi Melgiansyah, Dendi Santoso, Beto, Cristian Gonzáles


Persija:
Andritany Ardhiyasa, Johan Alfarizi, AA Ngurah Wahyu, Fabiano Beltrame, Ismed Sofyan, Rohit Chand, Amarzukih, Anindito Wahyu Erminarno, Robertino Pugliara, Muhammad Ilham, Emmanuel Kenmogne
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya