Maradona Jagokan Spanyol Juara Piala Konfederasi

Diego Maradona Sambangi Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola -
Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016
Mantan megabintang Timnas Argentina, Diego Maradona menilai kekuatan Spanyol saat ini masih di atas Brasil. Kedua raksasa itu akan berduel di laga final Piala Konfederasi di Stadion Maracana, Minggu 30 Juni 2013 (Senin dinihari WIB)

Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016

Untuk hasil pertandingan, mantan pemain Napoli dan Barcelona itu tidak bisa memprediksinya. "Kalau saya mempunyai bola kristal, saya tidak akan menjadi pemain sepakbola," canda Maradona.
2 Kali Gagal Menang, Dunga Minta Brasil Tampil Lebih Ngotot


Namun, yang pasti, menurut Maradona, laga Spanyol vs Brasil bakal menjadi partai sengit. "Spanyol memang di atas Brasil saat ini, tapi jangan lupa, Brasil bertindak sebagai tuan rumah dan bukan berarti mereka tidak memiliki peluang menjadi juara."


"Brasil tetap memiliki pemain yang mampu mengalahkan Spanyol. Mereka pemain sekelas David Luiz. Dia pemain bagus," kata kapten Argentina di Piala Dunia 1986 Meksiko itu.


Melihat deretan pemain berkualitas yang dimiliki tim asuhan Vicente del Bosque itu, Maradona yakin Tim Matador takkan terbendung.


"Tapi sekali lagi, Brasil akan bertindak sebagai tuan rumah, meski Spanyol lebih diunggulkan," ucap Maradona menambahkan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya