Bungkam Brasil di Maracana Tantangan Terbesar Spanyol

Andres Iniesta (Kanan) dengan Xavi di Timnas Spanyol
Sumber :
VIVAbola -
Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016
Gelandang tim nasional Spanyol, Andres Iniesta, sudah tak sabar menghadapi Brasil di final Piala Konfederasi 2013. Baginya, menghadapi Tim Samba merupakan tantangan terbesar.

Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016

La Roja akan bentrok dengan Brasil pada laga final Piala Konfederasi di stadion Maracana, dinihari nanti. Kedua tim sama-sama ingin meraih hasil maksimal di laga tersebut.
Datang Dua Gelandang Baru, Posisi Iniesta Terancam?


Spanyol ingin mengawinkan gelar Piala Dunia 2010, Piala Eropa 2008, 2012 dan Piala Konfederasi 2013. Sementara Tim Samba tak ingin gagal di kandang sendiri.


"Brasil adalah tim hebat dengan pemain fantastis dan telah menjalani turnamen secara luar biasa. Mengalahkan Brasil di kandang mereka adalah tantangan terbesar kami," kata Iniesta kepada
Cadena Cope.


Terlepas dari siapa yang bermain, Iniesta menegaskan, Spanyol  tetap tim bagus yang mampu tampil baik di level tertinggi. Mereka tidak ragu meraih trofi juara.


Brasil tampil impresif sepanjang turnamen. Neymar dan kawan-kawan meraih empat kemenangan dengan permainan menghibur. Iniesta pun sadar potensi kekuatan Selecao.


"Ini adalah pertandingan terakhir dan Spanyol akan mencoba mengeluarkan 100 persen kemampuan untuk mengalahkan Brasil," ucapnya. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya