Cesc Fabregas: Brasil Timnas Terbaik Sepanjang Masa

Cesc Fabregas
Sumber :
  • Reuters/Juan Medina

VIVAbola - Tim nasional Spanyol mendominasi sepakbola dunia dalam lima tahun terakhir. Kendati demikian, menurut gelandang Tim Matador, Cesc Fabregas, timnas terbaik sepanjang masa adalah Brasil, bukan Spanyol.

La Roja akan bentrok dengan Brasil pada laga final Piala Konfederasi 2013 di stadion Maracana, dinihari nanti. Kedua tim sama-sama ingin meraih hasil maksimal di laga tersebut.

Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016

Spanyol ingin mengawinkan gelar Piala Dunia 2010, Piala Eropa 2008, 2012 dan Piala Konfederasi 2013. Sementara Tim Samba tak ingin gagal di kandang sendiri.

Brasil bisa dikatakan merupakan raja sepakbola di masa lalu. Selecao telah lima kali juara Piala Dunia, sementara Spanyol baru sekali.

"Brasil adalah timnas terbaik sepanjang masa karena mereka memenangi segalanya. Rasanya akan luar biasa jika kami mampu mengalahkan mereka. Tak satu pun dari kami pernah melawan Brasil dan tak ada pertandingan yang lebih baik bagi generasi pemain Spanyol saat ini," kata Fabregas seperti dilansir Mirror.

Di mata Fabregas, mengalahkan tuan rumah Brasil juga penting jelang persaingan di Piala Dunia 2014. Kemenangan atas tuan rumah akan menambah kepercayaan diri Sergio Ramos dan kawan-kawan.

"Satu-satunya yang belum timnas Spanyol lakukan adalah mengalahkan tim Brasil," tegas Fabregas.

Fabregas: Wenger Seperti Ayah Kedua Bagi Saya
Tim penjinak bom Brasil meledakkan paket

Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016

Ditemukan paket misterius di dekat garis finis.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016