Adu Cantik dan Seksi WAGs Spanyol Vs Brasil

Gerard Pique dan Shakira
Sumber :
  • dailymail.co.id

VIVAbola - Laga final Piala Konfederasi akan mempertemukan Brasil melawan Spanyol di Estadio Maracana, Minggu 30 Juni 2013 (Senin dini hari WIB). Selain para pemain yang akan beradu di lapangan hijau, istri dan pacar alias WAGs (wives and girlfriends) para pemain juga tentunya bisa menjadi perhatian yang menarik.

Para WAGs ini terkenal karena kecantikan dan keseksiannya. Siapa sajakah mereka?

Spanyol
Carlota Ruiz (Alvaro Arbeloa)

Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016

Carlota Ruiz, wags cantik istri Alvaro Arbeloa
Carlota bertemu dengan Arbeloa ketika masih berusia 17
tahun. Sejak saat itu, keduanya sudah tak terpisahkan. Pada 2009, keduanya memutuskan untuk menikah dan kini dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Alba. Mungkin, melihat parasnya yang cantik tak ada yang menyangka jika dia adalah seorang terapi bicara.

Shakira (Gerard Pique)

Shakira diabadikan di Hollywood Walk of Fame (FOTO KHUSUS GALERI)
Di antara pasangan lain, pasangan Shakira dan Gerard Pique bisa dibilang yang paling terkenal dan menghebohkan. Pique menjalin asmara dengan penyanyo pop Kolombia ini sejak 2010. Keduanya telah dikaruniai seorang anak yang bernama Milan Peque Mebarak. Anak laki-laki itu lahir di Barcelona pada 22 Januari 2013.

Patricia Gonzales (David Villa)

Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016

Istri David Villa, Patricia Gonzales
David Villa telah menyarangka tiga gol di Piala Konfederasi kali ini. Kehebatan Villa tak lepas dari dukungan moril Patricia Gonzales. Pasangan yang sudah menikah pada usia 21 tahun ini telah memiliki tiga orang anak. Mereka memiliki dua orang putri, Zaida dan Olaya serta satu putra, Luca yang baru saja lahir pada 28 Januari 2013.

Sara Carbonero (Iker Casillas)

Sara Carbonero
Casillas menjalin hubungan dengan Carbonero sejak 2009. Wanita berparas cantik ini merupakan presenter dan jurnalis olahraga Telecinco. Dia dianggap banyak kalangan sebagai "Ratu WAGs" di Madrid. Hal itu juga tampak dari "ikut campur" Carbonero dengan masalah internal Real Madrid. Presenter cantik ini kerap ikut mengomentari "dalaman" Madrid termasuk saat Casillas dikabarkan berseteru dengan Cristiano Ronaldo.

Olalla Dominguez Liste (Fernando Torres)

2 Kali Gagal Menang, Dunga Minta Brasil Tampil Lebih Ngotot

Fernando Torres dan istrinya Olalla Dominguez
Ketajaman Torres yang menjadi top scorer sementara dengan 5 gol tak lepas dari semangat dari Liste. Pasangan yang menikah pada 2009 ini suudah memiliki dua orang anak, seorang putri yang bernama Nora dan putra yang bernama Leo.

Brasil

Bruna Marquezine (Neymar)
Kekasih Neymar, Bruna Marquezine


Wanita cantik kelahiran 4 Agustus 1995 ini kini sibuk sebagai model dan bintang iklan. Bruna bahkan berencana menembus pasar Hollywood. Demi kariernya, Bruna memilih untuk tetap tinggal di Brasil dan tidak ikut Neymar yang bergabung dengan Barcelona. Neymar sendiri sepertinya tidak mempermasalahkan dengan keputusan Bruna. Namun, pemain 21 tahun itu meminta Bruna untuk sering mengunjunginya di Spanyol.


Susana Werner (Julio Cesar)Julio Cesar & Susana Werner


Susana merupakan model dan aktris papan atas Brasil. Pasangan ini sudah memiliki dua orang anak yakno Cauet yang lahir pada 2002 dan Giulia, lahir pada 2005. Keduanya bersekolah di ACS Hillingdon International School.

Clarisse Alves (Marcelo)

Istri Marcelo, Clarisse Alves
Marcelo menikahi pacarnya Clarisse Alves pada 2008. Pada 24 September 2009, pasangan ini dikarunai anak laki-laki yang diberi nama Enzo Gattuso Alves Vieira.

Ludmila (Oscar)

Istri Oscar, Ludmila
Oscar menikahi kekasih masa kecilnya, Ludmila yang memiliki keturunan Jepang. Keduanya diketahui sering menunjukkan hubungan mereka lewat akun Instagram.

Milene (Luiz Gustavo)


Tunangan Luis Gustavo, Milene

Gustavo bertunangan dengan pacarnya Milene pada 25 Desember 2010. Saat itu, dia tengah berlibur di Brasil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya