Arsenal Siap Boyong Julio Cesar dengan Harga Murah

Kiper Queens Park Rangers, Julio Cesar
Sumber :
  • REUTERS/Pilar Olivares
VIVAbola -
Arsenal Petik Kemenangan Kedua di Amerika Serikat
Terdegradasinya Queens Park Rangers bulan Mei lalu membuat Julio Cesar segera mencari klub baru. Beberapa klub dikabarkan berminat menampung pemain yang membawa Inter Milan meraih treble winners 2010 ini.

Sadis, Fans Tim di Inggris Dapat Bogem Mentah di Stadion

Salah satu klub yang berminat adalah Arsenal. The Gunners ingin melengkapi stok penjaga gawang selain duo Polandia, Wojciech Szczesny dan Lukasz Fabianski.
Takluk di Emirates, Wenger Akui Peluang Lolos Arsenal Berat


Menurut laporan
Soccerway
, Arsenal hanya perlu mengeluarkan dana 1,5 juta pounds atau Rp22,65 miliar untuk memboyong pemain 33 tahun ini. Harga tersebut jauh lebih murah dibandingkan incaran The Gunners lainnya, yakni Pepe Reina (Liverpool) dan Asmir Begovic (Stoke City) yang bisa memakan biaya 10 juta pounds.


Selain Arsenal, dua klub Serie A juga meminati Cesar. Dua tim itu adalah AS Roma dan Fiorentina.


Cesar sendiri saat ini sedang tampil bersama Brasil di Piala Konfederasi. Penampilannya sempat menuai pujian, terutama di babak semifinal saat melawan Uruguay. Saat itu Cesar sanggup menggagalkan tendangan penalti Diego Forlan menit 14.


Brasil akan menghadapi Spanyol di partai final Piala Konfederasi. Laga ini akan berlangsung di Stadion Maracana, Minggu 30 Juni 2013 (Senin dini hari WIB).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya