LIVE STREAMING: Babak I, Persegres Ungguli PSPS 3-0

Persegres Gresik United
Sumber :
  • persegresfc

VIVAbola - Persegres Gresik United untuk sementara unggul besar 3-0 atas PSPS Pekanbaru di babak pertama lanjutan Indonesia Super League (ISL) di stadion Tri Dharma Petrokimia, Sabtu 29 Juni 2013. Persegres sudah unggul sejak menit 3.

Persegres langsung tampil menekan sejak menit-menit pertama pertandingan. Dan upaya tuan rumah langsung membuahkan hasil saat laga baru berjalan tiga menit melalui tendangan Agus Indra yang memaksimalkan umpan Agus Sama.

Persegres terus menggempur pertahanan PSPS. Namun Persegres baru bisa menggandakan keunggulan di menit 40 lewat gol Sultan Samma. Gol kedua tuan rumah berbau kontroversial karena Sultan sempat mengontrol bola dengan tangan. Namun wasit tidak melihatnya.

Tertinggal dua gol membuat para pemain PSPS pecah konsentrasi. Dan PSPS harus kembali kebobolan jelang turun minum. Berawal dari tendangan Ngon Mamoun yang masih bisa ditepis kiper PSPS. Namun bola muntah dengan mudah disundul oleh Risky Novriansyah yang tidak terkawal.

Tekuk Gresik United, PBFC Temani Arema ke Semifinal

Skor 3-0 hingga turun minum. Ingin menyaksikan pertandingan ini, vila link streaming,

Susunan Pemain:
Gresik United:
M. Sandi Firmansyah, Diogo Santos, Sasa Zecevic, Ambrizal, Erol Iba, Kacung K Munif, Agus Indra, Ngon Mamoun, Siswanto, Sultan Samma, Risky Novriansyah.

PSPS Pekanbaru:
Adi Chandra, Ario Putra, Novi Hardiawan, Gusripen Effendi, Hadison, Camara Namory, Dika Hanggara, Danil Junadi, April Hadi, Redo Rinaldi, Redo Rinaldi, M Isnaini

Pelatih anyar Persipura Jayapura, Liestiadi.

Kalah dari PSM, Pelatih Gresik United Amuk Wasit

"Bagaimana sepakbola kita maju kalau wasit kerap blunder," ujarnya.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016