LIVE ANTV: Gresik United Ingin Balaskan Dendam

Pemain Persegres Gresik United, Ngon Mamoun (kuning).
Sumber :
  • ANTARA/Syaiful Arif
VIVAbola
Kalah dari PSM, Pelatih Gresik United Amuk Wasit
- Gresik United mengusung misi balas dendam atas kekalahan di putaran pertama Indonesia Super League (ISL) dari PSPS Pekanbaru. Pada pertemuan kali ini, peluang Gresik United untuk meraih kemenangan cukup terbuka lebar mengingat kondisi PSPS Pekanbaru yang tengah goyah.

Tekuk Gresik United, PBFC Temani Arema ke Semifinal

Pada putaran kedua ISL musim ini, tim Laskar Bertuah menjadi lumbung gol untuk kontestan lainnya. Namun, pelatih Widodo Cahyono Putro hanya menginstruksikan agarpemainnya bisa meraih tiga poin dalam laga yang akan digelar di Stadion Petrokimia Gresik, Sabtu, 29 Juni 2013.
Lawan PBFC, Pelatih Gresik United Siap Dicemooh Suporter


Gresik United pada dasarnya memiliki keunggulan dari semua aspek untuk bisa menang dari PSPS. Jika ditinjau dari segi materi pemain, Laskar Joko Samudro jauh lebih unggul. Mereka juga mengantongi hasil positif usai menghantam tuan rumah Pelita Bandung Raya (PBR) dengan skor 2-1 di laga sebelumnya.

 

“Menang sebesar apa pun toh sebuah tim tetap meraih tiga poin. Kami tidak mengincar kemenangan besar seperti lawan-lawan PSPS sebelumnya. Kami hanya mementingkan meraih poin sempurna saja dan bisa bermain konsisten,” kata Widodo.


Diungkapkan oleh Widodo, timnya akan bermain sesuai dengan karakter permainan khas yang diusung selama ini. "Kita tampil seperti biasa dan saya menekankan agar pemain bisa melakukan penyelesaian akhir dengan baik," ucap mantan pemain timnas era 1990-an ini.

 

Prakiraan Pemain


Gresik United (4-4-2): Hery Prasetya; Diogo Santos, Ambrizal, Sasa Zecevic, Erol Iba; Agus Indra, Siswanto, Ngon Mamoun, Shohei Matsunaga; Sultan Samma, Riski Novriansyah


Pelatih: Widodo Cahyono Putro


PSPS Pekanbaru (4-4-2): Adi Candra; Gusripen Effendi, Novi Hendrawan, Ario Putra, Dika Hanggara; Camara Namory, Hadison, Danil Junaidi, April Hadi; M Isnaini, Redo Rinaldi


Pelatih: Alfian Tanjung
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya