VIVABOLA

VIDEO: Aksi Diving Neymar Dijadikan Parodi

Neymar Dibuat seakan-akan terpental karena hantaman dada wanita seksi.
Sabtu, 29 Juni 2013
Oleh : Zaky Al-Yamani
Pemain Brasil, Neymar, mengerang kesakitan saat tampil di Piala Konfederasi 2013.

VIVAbola - Striker muda Brasil, Neymar da Silva menjadi salah satu bintang yang mencuat di ajang Piala Konfederasi 2013 musim panas ini. Tercatat dia telah membukukan tiga gol penting dari empat laga yang telah dilakoninya bersama Selecao.

Namun, aksi pemain yang baru saja meneken kontrak dengan Barcelona, di ajang pemanasan Piala Dunia 2014 ini bukan tanpa cela. Pasalnya dia kerap melakukan diving yang merugikan lawan. Salah satunya saat Brasil melawan Uruguay di babak semifinal.

Dalam laga tersebut, Neymar terpental kesakitan seperti kena sikut saat berebut bola dengan salah satu pemain Uruguay. Aksi diving ini membuat Neymar menjadi bahan olok-olok di dunia maya. Salah satunya dengan kemunculan video yang memparodikan insiden Neymar ini dengan menggabungkannya dengan berbagai karakter video game.

Salah satu cuplikan video, Neymar terlihat terpental karena dihajar pukulan Ken, salah satu karakter dalam video game pertarungan, Street Fighter. Dalam cuplikan lain, Neymar terpental karena hantaman dada wanita seksi.

Lihat videonya dengan mengklik tautan ini.

TERKAIT
TERPOPULER