Pelatih Sebut Persela Kurang Beruntung Lawan Mitra Kukar

Pemain Persela Lamongan sedang berlatih
Sumber :
  • FOTO ANTARA/Syaiful Arif
VIVAbola
Hadapi Juru Kunci, Pelatih Madura United Dipaksa Putar Otak
- Gagal memetik poin dalam tur Kaltim, pelatih Persela Lamongan Didik Ludiyanto menyalahkan ketidakberuntungan timnya ketika berhadapan dengan Mitra Kukar. Menurut dia, banyak peluang yang seharusnya bisa dimanfaatkan menjadi gol.

Jadwal Siaran Langsung TSC, Senin 8 Agustus 2016

Dalam hal serangan, timnya lebih menguasai. Namun, tuan rumah punya keberuntungan lebih dan menceploskan dua gol di babak kedua yang merontokkan semangat para pasukannya.
Hadapi Persib, Persela Gunakan Taktik Sama dengan Hasil Beda


Didik menuturkan, pasukannya sudah berusaha sangat keras untuk bisa menciptakan gol. Memanfaatkan keunggulan jumlah pemain, Persela terus berusaha merangsek pertahanan lawan. Namun, ketatnya pertahanan Mitra membuat setiap serangan yang dibangun tak bisa berbuah gol.


"Saya pikir tim sudah berusaha sekuat tenaga untuk bisa menguasai pertandingan. Kita unggul dalam serangan. Tapi sepakbola tak ditentukan dengan banyaknya melakukan tusukan dan serangan. Tapi, jumlah gol di akhir pertandingan," kata Didik.

 

Nah, celakanya, ketidakberuntungan Persela dimanfaatkan benar oleh lawan. Mitra berhasil memanfaatkan peluang yang dimiliki menjadi gol. Itu sangat disayangkan oleh Didik. Dengan unggul jumlah pemain, seharusnya Persela bisa mendikte lawan dan pulang dengan poin penuh. Tapi, di lapangan unggul jumlah pemain tak selalu harus menang. Mereka membuktikannya.

 

"Kita tak cukup beruntung dalam memanfaatkan peluang menjadi gol," ucapnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya