Pelatih Mitra Kukar Terkejut Bisa Menang dengan 10 Pemain

Pelatih Persela Lamongan, Stefan Hansson
Sumber :
  • VIVAnews/Ikram

VIVAbola - Mitra Kukar mengamuk di Aji Imbut. Bermain dengan 10 pemain, Barisan Kuat dan Kekar (julukan lain Mitra Kukar) justru membabibuta.

Jadwal Siaran Langsung TSC, Senin 8 Agustus 2016

Tim besutan Stefan Hansson itu berhasil menundukkan Persela Lamongan dengan skor mencolok 3-1. Kemenangan tersebut tentunya membuat pelatih berkebangsaan Swedia itu girang bukan kepalang.

Hansson mengaku dirinya sangat menikmati permainan sejak menit pertama. Dia melihat seluruh pemainnya bekerja keras demi mempersembahkan poin. Menurut dia, semangat dan kerja keras yang diperlihatkan para pemainnya adalah kemenangan tersendiri.

Hadapi Persib, Persela Gunakan Taktik Sama dengan Hasil Beda

"Tentu saya sangat puas dengan hasil ini. Anda bayangkan sendiri, bisa mencetak tiga gol dengan hanya 10 pemain, itu adalah hasil yang luar biasa," kata Hansson.

Hansson menyebutkan, performa timnya hari ini mungkin membuat lawan kebingungan. Kalah jumlah pemain, tapi para pemainnya justru bisa mengendalikan jalannya pertandingan dan mencetak dua gol di babak kedua. Ini hasil yang benar-benar harus disyukuri.

"Performa pemain membuat saya terkejut. Luar biasa sekali," katanya lagi.

Meski begitu, Hansson tak mau para pemainnya terlalu menikmati kemenangan.  Dia meminta seluruh penggawanya untuk segera bersiap menjalani pertandingan lanjutan. Bila terus bermain dengan performa baik seperti sore tadi, dia yakin timnya akan memberi kejutan ketika bermain di kandang lawan.

"Semua pemain terlihat happy memainkan perannya masing-masing. Kalau bisa mempertahankan kondisi seperti ini, akan bagus nantinya," lanjutnya.

Masih menurut Hansson, dia tak memainkan Paolo Frangipane karena pemain asal Argentina itu masih berkutat dengan cedera. Pemilik tendangan gledek itu belum fit 100 persen, jadi dia tak mau mengambil resiko. Paolo disimpan untuk disiapkan meledak di laga selanjutnya.

Pelatih Madura United, Gomes de Olivera.

Hadapi Juru Kunci, Pelatih Madura United Dipaksa Putar Otak

Dua pemain pilar di sektor pertahanan harus absen.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016