Fred Bawa Brasil Ungguli Uruguay di Babak I

Brasil VS Rusia 1-1
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Winning
VIVAbola
Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016
- Brasil sementara unggul 1-0 atas Uruguay di babak pertama semifinal Piala Konfederasi 2013. Gol tim berjuluk
Selecao
Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016
dicetak oleh penyerang mereka Fred di menit 41.
2 Kali Gagal Menang, Dunga Minta Brasil Tampil Lebih Ngotot

Pada laga yang di Stadion Mineirao, Rabu, 26 Juni atau Kamis dini hari waktu Indonesia, kedua tim sama-sama turun dengan skuad terbaiknya.


Uruguay yang mengambil inisiatif serangan di menit-menit awal punya kans mencetak gol lewat titik putih pada menit 13. Hadiah tendangan penalti diberikan wasit setelah David Luiz melakukan pelanggaran di kotak terlarang.


Sayang, Diego Forlan yang ditunjuk menjadi eksekutor tak mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Tendangan mantan pemain Manchester United itu diblok oleh kiper Julio Cesar.


Sementara Brasil yang terus mengembangkan permainannya di sepanjang 45 menit awal ini, baru bisa mencuri gol ke gawang Fernando Muslera di menit 41. Berawal dari aksi Neymar di sisi kiri, dia lalu mengirim umpan ke mulut gawang Uruguay yang kemudian diselesaikan dengan apik oleh Fred. Skor 1-0 untuk tuan rumah bertahan sampai jeda.


Susunan pemain:
Brasil:
Julio Cesar, Dani Alves, Thiago Silva, David Luiz, Marcelo, Luiz Gustavo, Paulinho, Oscar, Fred, Hulk, Neymar.


Uruguay:
Fernando Muslera, Diego Lugano, Max Pereira, Martin Caceres, Diego Godin, Cristian Rodriguez, Alvaro Gonzalez, Egidio Arevalo, Luis Suarez, Diego Forlan, Edinson Cavani.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya