iPhone Dirampok, WAGs City Cemas Foto Syur Disebar di Internet

Helen Flanagan
Sumber :
  • thesun.co.uk

VIVAbola - Rasa takut dan cemas menyelimuti pikiran kekasih bek Manchester City Scott Sinclair, Helen Flanagan. Setelah menjadi korban perampokan pekan lalu, kini teror yang lebih menakutkan membayangi wanita cantik berusia 22 tahun itu.

Pasalnya iPhone menjadi salah satu benda yang raib dirampok. Dan Helen cemas foto vulgar yang tersimpan di iPhone miliknya itu bakal disebar para perampok di dunia maya. Ini dianggap bisa merusak reputasinya sebagai model papan atas Inggris.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Ancaman foto vulgarnya tersebar di dunia maya lebih mengusik pikiran Helen ketimbang perhiasan ribuan poundsterling yang raib dalam peristiwa perampokan tersebut. Apalagi dalam iPhone itu juga tersimpan pesan-pesan vulgar dirinya dengan sang kekasih, Sinclair.

"Helen sangat malu membayangkan foto dan pesan singkatnya tersebar di internet. Dia tidak ingin foto koleksi pribadinya bocor ke publik," ungkap sahabat Helen yang enggan disebutkan namanya seperti dilansir The Sun, Kamis 26 Juni 2013.

Wanita terseksi di dunia 2012 versi majalah FHM itu sejak lama diketahui gemar mengumbar sejumlah foto seksi melalui jejaring sosial Twitter. Satu waktu, dia pernah berfoto sambil hanya mengenakan lingerie hitam.

"Sesuatu yang lumrah berpose seksi untuk majalah atau sesi pemotretan. Tapi foto 'berani' yang dilakukannya di rumah secara pribadi adalah sesuatu yang berbeda. Dan itu tentu tidak diniatkan untuk disebar ke publik," lanjutnya.

Sementara itu, petugas kepolisian coba menenangkan Helen dengan mengatakan para perampok yang menggondol iPhone tersebut hanya berniat agar wanita pirang itu tidak menghubungi polisi. Dan mereka disinyalir telah membuangnya saat melarikan diri.

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016