Ramos Kecam Rumor Skandal Wanita Brasil di Timnas Spanyol

Pemain timnas Spanyol, Sergio Ramos, usai bobol gawang Prancis
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola
Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016
- Bek Spanyol, Sergio Ramos, geram dengan tuduhan miring media massa Brasil yang mencoreng nama baik skuadnya di Piala Konfederasi 2013. Ramos pun mendesak Federasi Sepakbola Dunia (FIFA) mengusut tuntas penyebar rumor ini.

Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016

Sebelumnya, para pemain Spanyol dikabarkan menjadi korban pencurian di hotel tempat mereka menginap. Yang membuat Ramos kesal, isu jika pelaku pencurian adalah sejumlah wanita panggilan Brasil yang diundang
Ramos: Real Madrid Masih Butuh Ronaldo
berpesta semalam suntuk di kamar para pemain.

"Kami berharap FIFA menindak para pembohong ini. Membuat-buat kisah seperti ini sebuah tindakan serius. Kami berharap hukum bisa menempatkan mereka pada tempatnya (penjara)," kata Ramos seperti dilansir
Super Sport,
Rabu 26 Juni 2013.


Banyak yang meyakini tuduhan ini adalah merupakan salah satu siasat media Brasil untuk mengusik persiapan Spanyol di ajang ini. Brasil yang berstatus sebagai tuan rumah dan Spanyol yang juara Piala Dunia 2010, dua tim yang paling difavoritkan melaju ke final.


Namun, Ramos memilih tidak mempercayai spekulasi itu. "Saya tidak tahu apakah itu strategi dari mereka. Tapi, tim nasional tidak akan goyah oleh cerita tidak penting seperti itu. Dan Brasil telah menyambut kami dengan baik," katanya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya